Thursday, February 23, 2012

Olivia & Fifi Diaper Bag


Setelah melewati masa ASI eksklusif dan lulus toilet training pup (masih berjuang untuk lulus TT pipis), bawaan saya setiap pergi mengajak Nayara jauh lebih sedikit dibandingkan sebelumnya. Alhasil, diaper bag lama jadi kebesaran untuk digunakan. Awalnya sih, saya tidak ingin membeli diaper bag baru, hanya berniat menggunakan tas biasa dengan organizer didalamnya. Hanya saja, niat saya berubah setelah melihat diaper bag keluaran baru Olivia Fifi ini. Modelnya cute, tapi tidak terlalu kekanak-kanakan juga. Besarnya pun pas, bisa saya bawa kemana-mana, sebagai diaper bag atau sekedar untuk berjalan-jalan. Ah, a woman can never have enough bags. Right?:D

Rasanya pantas kalau tas ini mendapat predikat Best Seller diaper bag di Europe. Selain modelnya menarik, jahitannya rapi, bahannya pun kuat. Ini penting sekali buat saya yang suka meng-abuse tas dengan membawa banyak barang. Saat ingin mengalihfungsikan tas ini jadi tas jalan saya, walaupun bahannya tebal, dengan bawaan minimalis, Olivia & Fifi tetap terasa ringan. Tas berukuran 35.6 X 23.6 X 14 cm ini jadi multifungsi deh.

Isi diaper bag Olivia Fifi Nayara:

- 1 set baju ganti : Jumper Carter, Singlet, legging Carter

- Nursing Apron, karena Nayara masih ASI

- Cloth diaper Moo Moo Kow, dispo Pampers

- Toiletries : Minyak telon Ny. Meneer, Cologne Zwitsal, Tissue basah Cussons

- Digicam, saya (masih) hobi mendokumentasikan Nayara dari hari ke hari

- Training cup mag mag Pigeon, untuk meminumkan jus buah. Praktis saat berjalan-jalan ke mal. Saya tinggal pesan jus buah tanpa gula untuk Nayara.

Tak hanya saya, rupanya Nayara pun menyukai tas ini. Nayara sangat tertarik dan sering mengelus-elus Fifi, anjing lucu di tas ini dan sering saya gunakan sebagai senjata pengalih perhatian kalau Nayara mulai rewel.

This Olivia and Fifi is really worth-buying!:)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...